-->

Type something and hit enter

By On

Perumahan Cluster Tambun - Nyari Rumah Murah Ready Stock dekat Kota Bekasi? Nih Rumah Cluster Minimalis. Mana lagi ada rumah murah dekat pusat kota Bekasi, yang DP Murah terjangkau dan lokasi strategis bebas banjir.

saat ini banyak pencari rumah murah cluster tambun bekasi yang engga terlalu merogoh kantong. Nah. ini perumahan semi cluster bumi mekar indah yang lokasi strategis di lalui angkot Koasi 34 tambun - bekasi.

Rumah cluster tambun ini di bandrol dengan uang muka terjangkau Rp. 35 jt. dan bisa dicicil ini merukapan referensi mencari rumah di bekasi. dan angsuran perbulan masih 2 jt'n sehingga masyarakat yang ingin membeli kredit rumah murah tambun ini bisa anda miliki dengan di bandrol harga KPR Rumah 260 juta tidak membuat anda merasakan harga yang mahal.

rumah murah bekasi cluster bumi mekar indah satu-satu nya rumah murah di bekasi yang berlokasi sangat strategis dekat dengan kantor kelurahan setia mekar, ATM Center, Kolam Renang Keluarga, Rumah Sakit Umum, maupun sekolahan SD/SMP/SMA Negri/Swasta.

TYPE 38/60
Harga KPR = 260 juta
Uang Muka 35 juta (Cicil 4-5 bulan)

Booking Fee = 2.5 juta (Langsung pilih unit rumah)

Angsuran perbulan :
10 tahun = 3.2 jutaan
15 tahun = 2.6 jutaan
20 tahun = 2.3 jutaan

Click to comment